Bonus Pulsa
Bagikan

Wednesday

Hati.. ha...was...Penipuan Smart Machine System (SMS) + Komentar temen2 DM (dunia Maya)


Hati-hati dengan penipuan bekedok Smart Machine System (SMS).


Waduh akhir-akhir ini gue liat makin banyak aja web-web SMS berkeliaran bebas di GOOGLE. Kalo kalian mau beli, mendingan batalin aja deh. Soalnya, saingannya banyak banget dan yang paling parah adalah bisnis itu seperti penipuan. Mengapa? Kita lihat saja dari cara kerjanya.

Pertama loe disuruh transfer sejumlah uang ke rekening owner, setelah keanggotaan loe akan diaktifkan. Trus loe disuruh download produknya di member area deh.

Produk yang di download adalah script untuk membuat website yang sama persis dengan WEB PENJUALNYA, berikut adalah beberapa contoh website yang menggunakan "software SMS" itu

http://www.hujanuang2009.com
http://www.uangberkat.com
http://www.smartbisnis4u.com
http://www.meraihuang.com
http://www.saldoku.com
http://www.smartmachinesystem.com

Coba loe kunjungi web-web itu, pasti tampilannya gak jauh beda dan testimonialnya juga gak beda jauh.

Nah biar loe gak penasaran seperti apa produk yang dijualnya, gue bagiin gratis deh. Tapi jangan dijual lagi yah, kasian yang belinya...

Download SMS.zip (password: bisnissms2008)
Download Panduan_SMS.zip

Selamat mencoba web si penipu... hehehe... Jangan lupa yah kasih komentar di postingan ini, biar tambah rame...


Berikut comment dr temen2...

Postingan ini tidak bermaksud untuk menjelekan atau merusak nama baik seseorang. Postingan ini saya buat, agar penipuan atau hal-hal yang merugikan orang lain melalui internet dapat dikurangi.
6 comments:

bisnislina said...

gue salah satunya dunk, tapi gue gak jual lagi karena gak ngerti n harus beli domain n hosting dulu baru bisa aktif, mendingan gue beli hosting n domain sendiri deh.
22 December 2009 14:29
natan said...

memang klo mau terjun di bisnis internet harus hati-hati & jeli, saya dulu juga sering terjebak web tidak bermutu..untuk Rekan rekan yang masih pemula, agar tidak tersesat, carilah Guru/Dosen, teman pembimbing yang pas agar tidak tersesat jalan di hutan internet, salah satu sumber yang terpercaya & dibimbing secara profesional, bisa datang ke Rumah bimbingan Gratis bagi anggota dengan rasa persahabatan & persaudaraan, infox ada disini..(disertai Doa-doa memohon Rejeki pada Allah)
www.RahasiaWebsitePemula.com/?id=natan
salam sukses..
Natan sumiyarto
08156596583
Margasari Rt.05/01 No.07 Tegal
www.RahasiaWebsitePemula.com/?id=natan
23 December 2009 17:23
yusi said...

makasih sob atas semua infonya yang tentu sangat bermanfaat buat saya yang masih newbie, saya juga kecewa sudah beli produk dapat nya skrip trus mau saya apakan ini skrip banyak banget ga tahu gi mana cara kerjanya. wah aya merasa di kibulin oleh si pemilik web.yah terlanjur. add saya ya fb yuswa
29 December 2009 12:35
Rizky2009 said...

aq juga punya sob......... kalau aq mah dapat gratis semuanya, semua yang harus d download aq bisa dapatkan secara gratis, kalau ada yang gratis ngapain msti bayar
29 December 2009 13:28
Wilianto said...

@ bisnislina: bagus, setuju bos
@ natan: makasih infonya (bukan tempat promosi bos)
@yusi: sama-sama,oke bos ntar saya coba cari di fb
@ rizky2009:i like your statement...
29 December 2009 15:22
Anonymous said...

Terima kasih infonya ya.. saya hampir saja beli. Sekali lagi terima kasih.

Selamat Tahun Baru 2010, semoga tahun mendatang lebih baik dari tahun tahun sebelumnya.
30 December 2009 07:47

4 komentar:

erna said...

saya salah satu korban saldoku.com, begitu transfer dia bilang 100 pemesan telah tercapai, disuruh transfer lagi, untung ketemu blog ini sehingga saya tidak rugi banyak.. thx 4 sharing!!!

erna - bogor

supriono said...

Jangan negative thinking dulu sama smart machine system nanti kita yg berdosa. Saya akan membeberkan bbrp manfaat dr Software Smart Machine System (SMS) ini, begini : Jangan salah lho...kalo yg jual SMS ini hanya ongkang-ongkang kaki saja (itu komentar yg salah) padahal kenyataannya utk menjaring pembeli Software SMS ini dibutuhkan modal yg banyak utk biaya iklan (silahkan lihat harga iklan di PPCIndo.com, Kumpulblogger.com, googleadsword.com & web iklan yg lain) dan dibutuhkan perjuangan berat juga utk memasang iklan gratis di web iklan.
Sebenarnya banyak segi positif yg bisa kita ambil dari mempelajari SMS ini diantaranya kita tahu apa itu domain + hosting & bagaimana cara settingnya & bagaimana cara menyewa domain+hosting & bagaimana merubah isi Software SMS & bagaimana cara beriklan di web iklan berbayar/gratis.
Manfaat apa yg akan kita dpt di Smart Machine System ini? kalo misal kita dirumah punya usaha baju, bad cover, snack ringan, otomotif part dll, maka kita bisa menjual baju, badcover dll tsb secara online dgn menggunakan software instan SMS tsb dgn merubah isi tulisan & gambar yg ada pada Software Instan SMS tsb. Itulah sebenarnya tujuan dijualnya Software SMS tsb. Sekarang bandingkan dgn iklan sebuah sekolah swasta bahwa didalam iklan tsb dijelaskan bahwa kalo sekolah di sekolahan tsb nanti akan jadi seorang pengusaha atau jadi orang sukses, tp kenyataannya apa? tahu sendirikan jawabannya. Apakah itu termasuk penipuan? dan apakah Bisnis MLM seperti sekarang ini termasuk juga Penipuan?
Kita ini bangsa yang pintar & kreatif. Jadi.... suatu produk itu jangan dilihat dari segi negatifnya saja, segi positifnya juga harus dilihat. Dan sebenarnya orang yang mengatakan Smart Machine System Penipu itu adalah orang yang hanya cari sensasi agar web-nya banyak pengunjungnya & orang yang bodoh alias kurang kreatif.
Karena Software Instan Smart Machine System tsb bisa dimanfaatkan untuk menjual secara online produk kita dirumah misalnya baju, mainan anak, otomotif part dll. Dijamin pasti berhasil, karena di Smart Machine System di ajarkan pula dasar-dasar cara memasang iklan di bbrp web iklan.
Silahkan dipikirkan lagi....... Saya sudah membuktikan sendiri kedasyatan Software SMS... buktinya : saya bisa menjual mainan anak secara online dgn memanfaatkan software SMS dan ilmu dari buku panduan Smart Machine System.
TERIMAKASIH Smart Machine System.

Arief Wirawan on June 25, 2013 at 4:40 AM said...

bro...kenyataan pahit dan nyata saja...ketika ente di tawarkan software dan ente tertarik dan beli, ternyata software tersebut juga bisa menghasilkan ente duit, apakah ente nolak? jujur aja, segala komentar yg mendiskritkan sebuah program sebenarnya hy provokator semata, dan hy sekelupas kulit luar taunya, tapi ketika ilmu didalamnya ttg IT dan fungsi software itu ente ketahui, maka jelas kata kata ente bakal dijilat kembali. Hati-hati berkata kata sebelum berpikir bro...karena setelah ente melepaskan kata kata menjurus ke mendiskritkan sebuah kegiatan yg menurut khalayak yg sdh menjalankannya baik baik saja, maka kata kata yg ente keluarkan itu menjadi nasib anda kedepannya dan seterusnya, anda menjadi orang yg negatif.
Kembali ke topik, sorry, sejauh ane meneliti system ini, ini gak jauh dari pembelajaran hosting dan script PHP, dan paling enak dibilang sejenis arisan (walau gak mirip sihh), barangnya nyata (program berupa script lengkap dengan manual booknya), e-book didalamnya gratis semua ( setelah membeli script program ini ya..kan yg dijual script bukan e-book), dan terakhir tapi membuat kita sadar dan tahu bhw kita bekerja dalam 2 jam, apa kerjaan kita? mempromosikan penjualan script tadi ke khalayak ramai, dengan cara bagaimana, didalam manual booknya sdh tersedia ratusan alamat search engine gratis yg bisa kita pakai sebagai tempat mengiklankan tanpa mengeluarkan biaya tambahan, selain itu juga kalau masih ada modal, anda bisa membayar beberapa alamat situs periklanan berbayar, supaya lebih cepat menjual script ini. So dimana penipuannya?????? Kalau OKNUM yg ikut program SMS ini menipu ya itu OKNUM nya...bukan SMS nya....berpikir makanya bro!!!
1000,000 orang kayak ente cara bedah kasus, bisa hancur nih indonesia. Pisahkan antara OKNUM dan KEGIATAN/USAHA.
So, kenapa harus diperdebatkan masalah ini cuman gara gara pemilik BLOG ini gak tau sama sekali arah tujuan orang2 yg ingin menjual script semacam ini? Berpikir dahulu bro sebelum anda berkata kata.
gw bisa web ya dari SMS ini...nih web ane... www.jusnoniku.com ini gw jualan herbal, pakai beberapa script ajaran SMS. tapi krn gw gaptek ya begitu jadinya tuh webblog. alhamdulillah banyk yg kunjungin, dan banyak yg bermanfaat untuk kesehatan mereka.


gw jamin kagak ada tipu menipunya, yg ada ente beli dengan modal 50rb - 100rb ente bisa ngerti semuanya dan bener2 ente bekerja layaknya ente belajar tentang IT. gak rugi deh. (sorry gw sesuai kenyataan aja ngetik ini semua,krn gw gak merasa tertipu, tapi bermanfaat buat gw dan orang yg lihat webblog gw)

Sorry semua, kepanjangan gw bawelnya...piss ah...( tempat pipis dimana ya??)

kunjungi ya www.jusnoniku.com dijamin anda pasti sehat.

Arief Wirawan on June 25, 2013 at 4:47 AM said...

Satu lagi, di blog ini juga iklan bisnis serupa SMS pun bejibun tuh!!!
yg menipu yg mana nih??? hahahahahaha...parah bener.
nih saya tunjukkan lagi saya sdh selesai membangun website SMS dengan manual yg dikasih di area member mereka.

www.carahartawan.com

akhirnya gw bisa mengerti apa itu PHP script, hosting dan editing hosting (walau gw bukan IT dan asli gw gaptek tek tek) dan akhirnya buat PHP sendiri. alhamdulillah. thanks yg punya ide bikin SMS ini. (testimoni dikiiittt boleh donk hihihihihi).

Post a Comment

 

BUSINESS REVIEW Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template