Bonus Pulsa
Bagikan

Saturday

Nominasi Level Sempurna per 30 November 2009

Al Hamdulillah saya Masuk nominasi Sempurna Level 3.


Hayo Ikutan gabung...!!!









Tadi saya cek lewat YM, dan saya sudah punya mitra sebanyak 108. Ini screen shootnx.















Oya, Nich ada Artikel Bagus.

11 +1 Alasan Mengapa Bisnis Pulsa Isi Ulang di Bonuspulsa.com

1. Mengapa Bonuspulsa.commemungut Biaya Pendaftaran, sedangkan di dealer lain bisa gratis?
Bonuspulsa.commemungut biaya pendaftaran yang kemudian dialokasikan sebagai deposit awal, Komisi Sponsorship, Komisi Jaringan dan Alokasi untuk Perusahaan. Alokasi untuk Perusahaan adalah penggantian atas investasi pembangunan sistem yang telah dilakukan serta pemeliharaan dan peningkatan kapasitas sistem. Bonuspulsa.comtidak ingin membebankan biaya investasi ke dalam harga jual karena bisa membuat harga jual pulsa isi ulang menjadi lebih mahal dari yang sekarang berlaku. Silakan bandingkan harga jual pulsa isi ulang di Bonuspulsa.comdengan di tempat lain yang tidak memungut biaya pendaftaran. Perlu diketahui bahwa Bonuspulsa.comtidak memungut royalty dari Biaya Pendaftaran member baru.

2. Mengapa Bonuspulsa.commemberikan Komisi Sponsorship?
Bonuspulsa.commemberikan Komisi Sponsorship sebagai penghargaan kepada Mitra yang telah berhasil merekrut member baru. Untuk memperoleh member baru, para Mitra perlu melakukan promosi baik secara offline atau online yang tentu saja membutuhkan biaya. Misalnya biaya untuk melakukan komunikasi telepon, SMS atau koneksi internet. Komisi Sponsorship diharapkan dapat membantu menutup biaya promosi tersebut dan menjadi stimulan bagi Mitra untuk terus merekrut member baru.

3. Mengapa Bonuspulsa.commemberikan Komisi Jaringan, bukankah model itu seperti permainan money game?
Bonuspulsa.commemberikan komisi jaringan sebagai wujud penghargaan kepada Mitra yang lebih dahulu bergabung. Komisi jaringan ini bukan hasil dari menggandakan uang sebagaimana yang biasa berlaku dalam money game, karena sumber dana yang digunakan untuk pembayaran Komisi Jaringan sangat jelas dan perhitungannya pun bisa ditelusuri secara transparan.

4. Mengapa Bonuspulsa.comhanya memberikan deposit awal Rp 15.000 dari biaya pendaftaran Rp 69.000, sementara di dealer lain biaya pendaftaran sepenuhnya menjadi deposit awal ?
Bonuspulsa.commemberikan deposit awal Rp 15.000 dengan harapan Mitra baru dapat segera melakukan transaksi isi ulang pulsa. Beberapa dealer lain menentukan biaya pendaftaran yang lebih mahal tanpa memberikan deposit awal. Untuk dealer jaringan yang memberikan deposit awal 50% atau bahkan 100% dari biaya pendaftaran, bisa jadi dealer tersebut tidak memberikan hak bisnis kepada member baru. Silakan perhatikan syarat dan ketentuan yang berlaku pada dealer tersebut, mungkin ada ketentuan yang mewajibkan member untuk meningkatkan status keanggotaan sebelum memiliki hak bisnis mengembangkan jaringan. Syarat tersebut biasanya bisa dipenuhi setelah menjadi member dengan cara membayar sejumlah uang atau merekrut beberapa member baru. Bonuspulsa.comtidak memberlakukan syarat tersembunyi seperti ini.

5. Mengapa Bonuspulsa.commenggunakan sistem matriks 3x10?
Bonuspulsa.commenggunakan jaringan dengan sistem matriks 3x10 agar perkembangan jaringan dapat terarah dan sistematis. Sistem matahari cenderung menghasilkan bentuk jaringan yang tidak beraturan. Bentuk 3x10 level dipilih dengan pertimbangan bentuk tersebut realistis untuk diwujudkan. Terlalu banyak sisi horizontal (maksudnya lebih dari 3) akan menambah beban Mitra dalam merekrut downline dan membentuk jaringan sempurna. Terlalu dalam sisi vertikal (maksudnya lebih dari 10 level) akan menambah alokasi biaya Komisi Jaringan dan Komisi Transaksi yang bisa berakibat Biaya Pendaftaran menjadi lebih tinggi dan/atau Harga Jual menjadi lebih mahal. Sebaliknya, terlalu dangkal sisi vertikal (maksudnya kurang dari 10 level) akan mengurangi potensi pendapatan dari Komisi Jaringan dan Komisi Transaksi. Bentuk 3x10 level diharapkan menjadi bentuk ideal diantara berbagai kelebihan dan kekurangannya.

6. Mengapa Bonuspulsa.commenggunakan sistem spillover ?
Bonuspulsa.commenggunakan sistem spillover sebagai konsekwensi dari penggunaan sistem matriks 3x10 level. Dengan sistem spillover, apabila seorang Mitra telah berhasil memenuhi jumlah downline dalam suatu level tertentu, makan Member baru yang direkrut akan ditempatkan pada level di bawahnya. Spillover tidak merugikan Sponsor/Upline karena member baru tetap dalam jaringan lurus ke bawah. Spillover jangan dipandang sebagai memanjakan downline pasif, tapi merupakan sarana memancing semangat bagi downline yang belum sempat rekrut member baru.

7. Mengapa Bonuspulsa.commenjual pulsa isi ulang lebih mahal dibandingkan dealer lain?
Bonuspulsa.comadalah dealer pulsa isi ulang sistem jaringan yang harus mengalokasikan sejumlah dana untuk membayar Komisi Transaksi kepada para upline. Dana yang harus dialokasikan untuk membayar Komisi Transaksi sebesar Rp 300 per transaksi. Oleh karena itu, apabila dibandingkan dengan dealer lain yang tidak menggunakan sistem jaringan, maka bisa jadi harga di Bonuspulsa.comlebih mahal. Namun demikian, Bonuspulsa.comtelah menetapkan harga jual yang kompetitif di bawah harga pasaran secara konvensional (harga konter). Anda boleh saja bergabung dengan dealer lain yang tidak menerapkan sistem jaringan, dengan konsekwensi kehilangan kesempatan pendapatan tambahan seperti yang diperoleh dari bonuspulsa.com.

8. Mengapa Bonuspulsa.commengenakan biaya SMS reply ?
Bonuspulsa.comadalah juga pengguna telepon seluler yang harus tunduk pada ketentuan operator telepon seluler. Sebagai pengguna telepon seluler, maka apabila Bonuspulsa.commengirim SMS kepada Mitra, harus membayar biaya SMS kepada operator. Biaya inilah yang disebut sebagai biaya SMS reply dan secara riil dibebankan kepada Mitra sebesar Rp 50 per SMS. Tarif ini jauh lebih murah dibandingkan beberapa dealer jaringan yang lain. Bonuspulsa.commengenakan biaya SMS reply karena tidak ingin memasukkan biaya ini sebagai komponen harga jual pulsa isi ulang. Coba bandingkan harga jual pulsa isi ulang di Bonuspulsa.comdengan dealer jaringan lain yang tidak mengenakan biaya SMS reply. Suatu saat, apabila ada operator sudah tidak lagi mengenakan biaya pengiriman SMS, maka biaya SMS reply juga akan dihapuskan. Untuk saat ini, sebagai jalan keluarnya, Bonuspulsa.commemperkenalkan transaksi melalui Yahoo Messenger untuk menghindari biaya SMS reply.

9. Mengapa Bonuspulsa.comtidak mengenal status Master Dealer, Dealer, Agen atau sejenisnya?
Bonuspulsa.comhanya mengenal istilah Mitra untuk seluruh member yang bergabung dengan hak yang sama. Seluruh Mitra, baik lama maupun baru, baik yang sudah mempunyai downline atau yang belum mempunyai downline, menjalankan sistem yang sama dengan harga jual yang sama. Dengan sistem ini, diharapkan seluruh Mitra bisa bersaing secara sehat tanpa ada yang diberi keistimewaan tertentu. Mitra yang memiliki jaringan yang besar harus membeli pulsa isi ulang dengan harga yang sama dengan Mitra yang baru bergabung. Mitra yang baru bergabung langsung memiliki hak bisnis secara penuh, sama dengan hak bisnis yang dimiliki oleh Mitra lama. Coba perhatikan dealer jaringan lain yang mengenal istilah Master Dealer, Dealer, Agen atau sejenisnya. Pada dealer jaringan seperti itu hak bisnis penuh hanya diberikan kepada Master Dealer, dimana status tersebut bisa diperoleh dengan merekrut sejumlah member atau membeli hak bisnis (membayar lebih mahal) kepada Pengelola/Perusahaan.

10. Mengapa Bonuspulsa.comtidak mengenal sistem bynari/pasangan?
Bonuspulsa.comtelah merancang sistem yang sederhana, mudah dipahami, transparan dan tidak merugikan Mitra. Seluruh alokasi untuk bonus sudah diperhitungkan dengan tepat dan tidak mengendap di Perusahaan. Apabila memberlakukan sistem bynari/pasangan/sejenisnya, maka alokasi bonus harus disimpan dulu di Pengelola/Perusahaan. Pembayaran bonus kepada member hanya dilakukan apabila member memenuhi syarat pasangan dan tidak terjadi flush out. Selalu saja ada penyebab yang mengakibatkan member tidak memenuhi persyaratan dan bonus tidak perlu dibayarkan. Bonus yang tidak dibayarkan inilah yang akan menjadi sumber keuntungan tambahan bagi Pengelola/Perusahaan. Bonuspulsa.comsebagai dealer pulsa isi ulang tidak ingin menikmati keuntungan dengan cara ini. Oleh karena itu Bonuspulsa.comtidak memberlakukan sistem bynari/pasangan.

11. Mengapa Bonuspulsa.comtidak membuka kantor cabang di luar Jakarta seperti dealer jaringan yang lain?
Bonuspulsa.com fokus pada efisiensi transaksi agar beban biaya administrasi dan umum bisa diminimalkan. Biaya administrasi dan umum adalah merupakan komponen dari harga jual pulsa isi ulang. Membuka kantor cabang, akan meningkatkan beban biaya administrasi dan umum yang berakibat meningkatnya harga jual pulsa isi ulang. Silakan bandingkan harga jual di Bonuspulsa.com dengan harga jual dealer lain yang membuka kantor cabang di banyak tempat. Meskipun tidak membuka cabang di luar Jakarta, Bonuspulsa.com tetap berkomitkan memberikan pelayanan maksimal kepada Mitra dari seluruh Indonesia.
Masih ada yang kurang atau tidak sepakat dengan uraian tersebut di atas, jangan segan menghubungi saya lewat SMS ke 085259915993 atau yahoo messenger ke id luluspitu atau email ke luluspitu@yahoo.co.id

Sebelum saya (Guskun) posting tulisan ini, saya sempat sharing dan mendapat kabar dari ibu Katty Natan Danibahwa sudah ada domain baru dengan url http://www.bonuspulsa.co.id. Oleh karena itu, muncul 1 alasan tambahan berikut ini :

12. Mengapa Bonuspulsa.commembuat domain dengan url http://www.bonuspulsa.co.id?
Bonuspulsa.commenyadari bahwa domain *.com adalah domain yang bisa diperoleh dengan mudah oleh siapa saja, dengan nama apa saja tanpa menunjukkan legalitas badan hukum kepada Lembaga yang berwenang di Indonesia. Oleh karena itu, PT Baraka Multi Utama sebagai sebuah badan hukum yang sah telah mengajukan nama domain kepada Pengelola Nama Domain Indonesia. Setelah memenuhi persyaratan administratif yang ditentukan, diperoleh nama domain dengan url http://www.bonuspulsa.co.id. Dua nama domain tersebut akan digunakan secara bersama-sama. Sampai saat ini, belum banyak atau bahkan belum ada dealer pulsa isi ulang yang menggunakan nama domain *.co.id sebagai wujud legalitas badan usahanya.

Sumber:
Ditulis di Jakarta pada tanggal 29 Oktober 2008 dan disempurnakan tanggal 30 Oktober 2008 sebagai rangkaian tulisan tentang Pulsa Isi Ulang di http://www.guskun.com

0 komentar:

Post a Comment

 

BUSINESS REVIEW Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template